19 November 2018

Dinas PUPR Dituntut Bergerak Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat


PADANG, (GemaMedianet.com) Walikota Padang Mahyeldi menegaskan agar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang bergerak cepat dalam menanggapi keluhan masyarakat terkait dengan perbaikan jalan rusak (berlubang) dan jembatan rusak.

Selain itu, Dinas PUPR juga harus melakukan survei secara berkala untuk melihat kondisi seluruh jalan di Kota Padang, terutama setelah terjadinya hujan lebat atau banjir.

“Untuk itu, Dinas PUPR harus memiliki layanan khusus pengaduan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Walikota Padang Mahyeldi saat Rapat Staf jajaran pimpinan SKPD Pemko Padang di Ruang Bagindo Aziz Chan Balaikota Padang Aie Pacah, Senin (19/11/2018). 

Rapat Staf yang diawali dengan Sholat Shubuh berjamaah tersebut juga membahas seluruh capaian program kerja SKPD dan evaluasi program kerja seluruh kecamatan dan SKPD Pemko Padang.

Serahkan Penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik “Kelas Imud”

Lebih lanjut dikatakan, setiap SKPD harus melahirkan inovasi-inovasi untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan seluruh inovasi harus didasari dengan sikap peduli, yaitu kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi Kelas Imud yang digagas Puskesmas Padang Pasir. Mari bersama-sama kita lahirkan inovasi-inovasi untuk kesejahteran warga Kota Padang,” ujar Mahyeldi.

Dikesempatan itu, Mahyeldi menyerahkan penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik “Kelas Imud” kepada Kepala Puskesmas Padang Pasir dr. Winanda. Penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik diterima Walikota Padang Mahyeldi dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beberapa waktu lalu pada acara The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (7/11/2018). (LL)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan