09 November 2018

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus Serahkan Bantuan Korban Banjir Alai Parak Kopi


PADANG, (GemaMedianet.com)— Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus menyerahkan bantuan sembako bagi korban bencana banjir di Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara, Kamis (8/11/2018).

Bantuan tersebut juga diterima 169 orang warga Jati Kecamatan Padang Timur dan 412 KK warga Alai Parak Kopi di posko bencana kelurahan tersebut.

Dikesempatan itu, Brigjen TNI Mirza Agus mengatakan, bantuan bagi korban bencana merupakan bentuk kepedulian antar sesama. "Kegiatan bakti sosial seperti ini tidak saja dilakukan di Kota Padang, namun juga dilaksanakan di beberapa kota dan Kabupaten di Sumatera Barat," ujar Danrem.

Baca Juga : Berlakukan Masa Tanggap Darurat Bencana, Wako Mahyeldi dan Wagub Nasrul Sambangi Lokasi Banjir

Ditambahkannya, terkait dengan kebersihan di sepanjang sungai, masyarakat hendaknya jangan membuang sampah ke sungai, karena salah satu faktor penyebab terjadinya banjir menumpuknya sampah di sungai. "Mari kita jaga dan pelihara kebersihan sungai," ajak Danrem.


Bantuan sembako bagi korban bencana banjir Alai Parak Kopi berasal dari jajaran Korem 032/Wirabraja, Pelindo II Teluk Bayur, Kodim 0312 Padang, dan Budha Suci.

Penyerahan bantuan sembako turut diikuti Dandim 0312/Padang, Letkol CZI R.N Yudha Tri Ananda, Kepala Pelindo II Teluk Bayur Armen Amir, perwakilan Polresta Padang, Camat Padang Timur Ances Kurniawan dan Camat Padang Utara Editiawarman. (Zal)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge