30 October 2018

Sukseskan Porprov dan TdS, Pemko Padang Panjang Matangkan Persiapan


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com) Guna menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat serta Tour de Singkarak (TdS) Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran dan Asrul menggelar rapat persiapan dengan Ketua KONI Padang Panjang Hendri JB serta Kepala OPD se-Kota Padang Panjang di Aula VIP, Selasa (30/10/2018).

Walikota Fadly menegaskan, untuk kesuksesan porprov nanti siapkan segala hal dengan matang baik atlet, pelatih maupun sarana dan prasarananya. "Saya sangat mendukung sekali acara ini, mari sama-sama kita beri semangat untuk semua yang terlibat, terutama atlet yang akan berlaga di ajang Porprov November mendatang," ujar Fadly.

Ia berharap, pada 2022 nanti Kota Padang Panjang akan menjadi tuan rumah untuk Porprov, dan juga akan membangun Sport Center untuk latihan para atlet-atlet Padang Panjang. "Insya Allah pada 2022 nanti kita akan jadi tuan rumah Porprov, serta akan kita bangun juga Sport Center untuk mendukung ajang tersebut," tambah Fadly seperti dirilis Diskominfo Padang Panjang.

Ajang Porprov juga diawali dengan serah terima obor api  dari Wakil Bupati Tanah Datar dan diterima oleh Wakil Walikota Padang Panjang yang akan berlangsung di batas kota.

Selanjutnya untuk TdS, Fadly juga menegaskan, TdS tinggal menghitung hari, ditambah lagi Padang Panjang masuk Estape VII dan akan berlangsung tanggal 10 November 2018.

"Jangan sampai kita lalai dan tidak mempersiapkan segala halnya dengan matang terutama jalan yang akan ditempuh para peserta TdS ini, jangan sampai ada jalan yang berlobang dan membuat para peserta jatuh nantinya," ujar Fadly.

Satu lagi, Fadly mengatakan, yang berbeda dari TdS tahun ini yaitu, setelah menyaksikan peserta TdS melewati Padang Panjang maka seluruh penonton juga bisa menikmati pasar digital Kubu Gadang yang telah diresmikan minggu lalu. (ci)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge