27 October 2018

Raih Anugerah Pandu Negeri, Mahyeldi : Motivasi Kinerja dan Tata Kelola Yang Lebih Baik


JAKARTA, (GemaMedianet.com) Walikota Padang Mahyeldi menyampaikan rasa syukur atas diraihnya penghargaan khusus dari Indonesian Institute for Public Governance (IIPG) tahun 2018, yang sangat penting bagi Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

Penghargaan itu diserahkan langsung Ketua Dewan Penasihat IIPG, yang juga merupakan Wakil Presiden Republik Indonesia ke-11 (2009-2014), Prof.Dr.H.Boediono di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018).

Sebagaimana indikator penilaian tersebut atas LKPD dua tahun terakhir yang WTP, KDH, bebas dari korupsi, kinerja IPM yang bagus dan nilai AKIP dua tahun terakhir yang relatif tinggi. Selain itu, dengan memiliki berbagai terobosan, inovatif dan kemampuan menciptakan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga : Kinerja dan Tata Kelola Sangat Baik, Pemko Padang Kembali Raih Anugerah Pandu Negeri 

“Kita tentu berharap, seluruh OPD di jajaran lingkungan Pemko Padang akan lebih meningkatkan kinerja dan tata kelola yang lebih baik lagi disertai pertumbuhan ekonomi dan inovasi-inovasi baru bagi Kota Padang ke depan,” kata Mahyeldi yang dalam kesempatan itu didapuk sebagai satu-satunya kepala daerah di Indonesia yang menjadi narasumber.. 

Begitu juga terhadap warga Kota Padang, sebut Mahyeldi, yang telah mengawal, memberikan masukan dan saran-saran agar roda pemerintahan berjalan dengan baik serta pembangunan berjalan lancar sesuai harapan. 

Dalam kesempatan itu Walikota Padang didampingi Asisten Ekbang Kesra Hermen Peri, Kepala Dinas Kominfo Suardi dan Kepala Bagian Humas Imral Fauzi. (David/ Ady/Im)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge