17 October 2018

Perbaki Pipa DN 300 Terkena Pekerjaan Drainase Mata Air, Pelayanan Air Terganggu PDAM Mohon Maaf


PADANG, (GemaMedianet.com) Sehubungan adanya pekerjaan perbaikan pipa distribusi DCIP DN. 300 mm akibat terkena galian drainase yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Padang, maka akan berdampak pada gangguan pelayanan air di Kawasan Mata Air dan sekitarnya.

Perbaikan pipa distribusi itu tepatnya berlokasi di Jalan Sutan Syahril dekat dengan Simpang Komplek Cendana Mata Air Kecamatan Padang Selatan. 

"Kawasan yang terkena dampak gangggan pelayanan air tersebut meliputi daerah Komplek Harihito, Komp. Jondul Rawang, Komp. Villa Mega, Skep Mata air Jalan Sutan Syahril sebahagian, Teluk Bayur dan sekitarnya," kata Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Padang melalui Kasubag Humas, Jon Arfan, Selasa (16/10/2018).

Ia menjelaskan, pekerjaan perbaikan pipa distribusi tersebut akan dilaksanakan malam nanti mulai pukul 18.00 WIB dan diperkirakan selesai pada pukul 08.00 WIB pagi (Rabu, 17 Oktober 2018, red). 

Untuk itu, sebut Jon Arfan, atas nama manajemen PDAM Kota Padang  memohon maaf kepada pelanggan di kawasan Mata Air dan sekitarnya atas gangguan pelayanan air selama pekerjaan tersebut berlangsung.  

"Mudah mudahan pekerjaan tersebut dapat terlaksana dengan baik, dan pelayanan air ke tempat pelanggan kembali normal seperti biasanya," pungkas Jon Arfan. (ki)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge