02 October 2018

Pemkab Pessel Anggarkan Biaya Listrik Gratis Masyarakat di APBD 2019


PESSEL, (GemaMedianet.com) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan telah menganggarkan Biaya Listrik Gratis untuk masyarakat melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pesisir Selatan tahun anggaran 2019.

Penegasan itu disampaikan Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dihadapan OPD, Camat dan walinagari belum lama ini di Painan.

Menurut bupati, hal itu dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Selain menggratiskan biaya listrik, sebut Hendrajoni, dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat Pemkab Pessel juga telah menambah anggaran peningkatan air bersih.

"Nantinya melalui anggaran peningkatan air bersih melalui PDAM Pessel ini selanjutnya akan dipergunakan di beberapa kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan," terangnya.

Bupati berharap dengan adanya penambahan anggaran peningkatan Air Bersih PDAM, maka ke depan masyarakat semakin mendapatkan pelayanan air yang bersih.

Ia menambahkan, selain itu Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan melalui program dunsanak membantu dunsanak  juga akan melaksanakan bedah rumah. "Pelaksanaan bedah rumah ini akan dilakukan di 15 Kecamatan dan 182 Nagari," tukasnya. (doni) 

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge