13 Oktober 2018

Kehadiran Mukernas IWAPI di Padang Dinilai Berikan "Darah Baru" bagi Pengusaha Muda

PADANG, (GemaMedianet.com) Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) yang digelar di Kota Padang dapat memberikan motifasi serta memberikan semangat atau dikenal memberikan darah baru bagi para pengusaha khususnya di Kota Padang dan Sumatera Barat pada umumnya. Terutama sekali bagi pengusaha muda, sehingga menghadirkan sumber daya manusia (SDM) yang handal. Karena ini sejalan dengan visi misi kota Padang.

"Pada tahun 2014 dan 2019 salah satu program unggulan Pemerintah Kota Padang adalah menghadirkan 10 ribu enterprenur baru di kota Padang. Jadi kehadiran IWAPI adalah bahagian motivasi kepada pengusaha dan semangat kepada para calon pengusaha di Kota Padang yang harus dimaksimalkan," kata Walikota Padang Mahyeldi saat acara Welcome Dinner bersama Ketua DPD dan pengurus IWAPI se-Indonesia di Pendopo kediaman resmi Gubernur Sumbar, Rabu (10/10/2018).

Dikatakan Mahyeldi, Pemerintah Kota Padang sangat menyambut dan mendukung dilaksanakannya Mekernas IWAPI ke-28 tersebut di Kota Padang.

"Masyarakat Kota Padang menerima kehadiran seluruh ketua DPD Iwapi se-Indonesia. Ini adalah suatu kegembiraan masyarakat kita untuk bisa bertemu, saling kenal dengan sudara dari penjuru tanah air yaitunya para pengusaha yang tergabung dalam IWAPI," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP IWAPI Dyah Anita Prihapsari menyampaikan bahwa Mukernas IWAPI dilakukan setiap tahunnya. Tahun 2016 di Lombok, tahun 2017 di Makassar dan 2018 diselenggarakan di Kota Padang. "Dalam hal ini IWAPI mendapatkan kesempatan untuk menggelar event besar tersebut dengan dihadiri sekitar 1200 orang dari 32 Provinsi di Indonesia," tukasnya.

Dalam Mukernas ke-28 ini jelas Dyah , IWAPI disamping membentuk program kerja, ia pun berharap kepercayaan yang diberikan tersebut dapat memotivasi bagi perempuan–perempuan di Indonesia untuk dapat menjadi pengusaha, dan meningkatkan pengetahuan di dalam dunia usaha serta dapat menjadikan pengusaha yang handal.

"Kita berharap smoga semuanya berjalan dengan optimal dan maksimal," hendaknya. (*/rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan