14 October 2018

Kehadiran Living Plaza "Gairahkan" Perdagangan di Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) Pemerintah Kota Padang menyambut baik hadirnya ‘Living Plaza Padang’ (Kawan Lama Group) di Kota Padang yang berada di Jl. Damar, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat. Living Plaza merupakan pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik dan gaya hidup terlengkap yang menghadirkan gerai ACE, INFORMA dan CHATIME.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal sewaktu mewakili Walikota Padang dalam Grand Opening Living Plaza Padang, Rabu (10/10/2018).

“Atas nama Pemerintah Kota, kita sangat menyambut baik kehadiran Living Plaza Padang di Kota Padang. Semoga turut mendukung pembangunan ekonomi masyarakat di Kota Padang khususnya. Hal ini juga sejalan dengan mendukung visi Kota Padang, yakni mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani berbasis pendidikan, perdagangan dan pariwisata unggul serta berdaya saing,” imbuhnya.

Menurut Endrizal, kehadiran Living Plaza Padang yang diisi tiga toko yakni ACE, INFORMA dan CHATIME dinilai tepat seiring terus menggeliatnya sektor pariwisata dan perdagangan Kota Padang dewasa ini.

“Saya rasa Living Plaza Padang sangat tepat hadir di Padang. Semoga dengan itu ikut menggairahkan perdagangan di Padang. Karena para wisatawan atau tetamu dari luar Sumbar bahkan mancanegara juga dapat menikmati layanan atau produk yang dihasilkan ketika berada di kota ini,” tukuknya.

Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan, pihaknya membuka toko ACE, INFORMA dan CHATIME pertama di Padang sebagai komitmen Kawan Lama Retail untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen/ pelanggan.

"Ketiga toko tersebut berlokasi di LIving Plaza Padang selaku pusat belanja yang menghadirkan konsep berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan dan kenyamanan berbelanja. Kita berharap, hadirnya ketiga toko tersebut di Living Plaza Padang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Padang khususnya terkait perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional," ungkapnya.

Terkait ACE, sebutnya, dengan menempati area seluas lebih dari 2.500 meter, ACE Living Plaza Padang menyediakan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk berbagai perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Diantaranya seperti perkakas, hobi travelling hingga otomotif. 

Kemudian INFORMA, yaitu menghadirkan inspirasi melalui beragama furnitur dan aksesoris untuk hunian maupun bisnis yang mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan. 

Di area lebih dari 3000 meter, INFORMA Living Plaza Padang hadir lebih lengkap dengan produk elektronik sekaligus menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan. 

Begitu juga CHATIME tambahnya lagi, yaitu menawarkan minuman brewed tea asal Taiwan yang dinikmati sambil bersantai bersama teman dan keluarga, melalui lebih dari 60 varian rasa seperti milk tea, smoothies series, oriental tea, coffe dan masih banyak lagi. (David/Nda/Fsl)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge