06 October 2018

Humas Kampar Pelajari Tips Publikasi Humas Padang

PADANG, (GemaMedianet.com) — Bagian Protokol dan Humas Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kampar Provinsi Riau menyambangi Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Padang untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman mengenai upaya penguatan tugas pokok dan fungsi humas pemerintah, terutama dalam hal publikasi kegiatan pemerintah daerah, Kamis (4/10/2018).

“Kami melihat publikasi mengenai kegiatan pemerintah daerah yang dilakukan oleh Humas Kota Padang cukup baik dan dalam intensitas yang tinggi, sehingga berdampak pula kepada performa kepala daerahnya juga semakin dikenal masyarakat luas,”ujar Kabag Protokol dan Humas Setdakab Kampar, M. Farid Ridha.

Dalam kunjungan tersebut Farid yang didampingi oleh Kasubag Humas Setdakab Kampar, Saparuddin dan Kasubag Acara dan Tamu Setdakab Kampar, Agusmanto juga menggali tentang upaya yang dilakukan Humas Kota Padang dalam menghadapi kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang turut berimbas kepada cara kerja humas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

Ady Syaflian dan Betti Dasaisa selaku pelaksana pada Sub Bagian Dokumentasi dan Sub Bagian Publikasi membagikan pengalaman selama bertugas di Humas Kota Padang. Keduanya menuturkan bagaimana humas pemerintah saat ini benar-benar harus bertindak cepat dalam menyajikan dan menganalisis informasi.

Penyajian informasi diupayakan untuk tidak monoton, sehingga rilis berita yang sudah ada juga ditambah dengan infografis, slide show dan videografis (Rel/BT/Adhy).

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge