10 October 2018

Gubernur Sumbar Lantik Pasangan Walikota - Wakil Walikota Terpilih Padang Panjang dan Pariaman

PADANG, (GemaMedianet.com)- Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA - Drs. Asrul, serta  Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Pariaman, Dr.Genius Umar - Drs.Mardison Mahyuddin akhirnya resmi memimpin daerahnya masing-masing setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat Prof.Dr.Irwan Prayitno, Selasa (9/10/2018).

Pelantikan pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 lalu itu dilangsungkan di Aula Gubernuran Sumbar di Padang, turut disaksikan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, para Walikota dan Bupati se Sumatera Barat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Barat, Forkopimda dan para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang dan Pariaman, serta undangan lainnya.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam sambutannya mengajak pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Padang Panjang dan Kota Pariaman untuk senantiasa menjaga dan memegang teguhlah amanat yang diberikan oleh masyarakat. "Jangan sampai disia-siakan dan bangunlah Kota yang kita pimpin dengan baik," pesan Gubernur Irwan Prayitno.

Gubernur juga berharap, dua kepala daerah yang dilantik dapat membangun daerah yang dipimpinnya ke depan dengan suatu gerakan yang baru, dan membuat kedua daerah lebih dikenal dan lebih maju.

Seperti diketahui, Pilkada serentak 2018 dilaksanakan di empat kota di Sumbar, yakni Kota Sawahlunto, Padang Panjang, Pariaman dan Padang.

Tiga pasang walikota dan wakil walikota terpilih, Kota Sawahlunto, Pariaman dan Padang Panjang telah dilantik Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Sedangkan untuk pasangan Walikota dan Wakil Walikota Padang terpilih selanjutnya akan dilantik pada 2019 mendatang sesuai habisnya masa jabatan. (em) 

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge