19 October 2018

Dinas Pariwisata Kota Padang dan OPD Terkait Mantapkan Persiapan Tour de Singkarak 2018


PADANG, (GemaMedianet.com) — Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Medi Iswandi memimpin langsung rapat koordinasi (rakor) persiapan pemantapan sukses penyelenggaraan iven Tour de Singkarak (TdS) Tahun 2018 bersama beberapa OPD terkait, Kamis (18/10/2018).

"Harapannya penyelenggaraan kegiatan bertaraf internasional yang telah digelar sepanjang tahun di Provinsi Sumatera Barat dapat berlangsung aman, lancar, dan sukses," ujar Medi.

Ia menyebutkan, semua undangan yang disebarkan pada sejumlah instansi terkait untuk mengikuti persiapan rapat penentu membagi tugas dan tanggung jawab masing-masing instansi mendapatkan respon yang positif.

"Perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, Kepolisian, Dinas Lingkungan Hidup, Bagian Humas, Dinas Damkar tampak hadir untuk mengikuti pemantapan TdS 2818," sebut Medi Iswandi.

Dikesempatan itu Kepala Dinas PU yang diwakili Kepala Bidang Jalan dan Jembatan, Hendri Zulviton mengatakan, semua jalan yang dilalui tim pebalap Tour de Singkarak nantinya siap diaspal dan jembatan kurang layak segera diperbaiki. 

Begitu juga dari Perwakilan Dishub yang disampaikan Pasaribu, bahwa untuk kelancaran semua jalan yang akan dilewati pebalap Tour de Singkarak, maka seperti kendaraan yang parkir di tepi jalan segera ditertibkan dan mengingatkan pemilik kendaraan agar proaktif.

Sementara Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Padang sebagaimana disampaikan Tafrizal, bahwa bagian humas siap untuk menyebarluaskan seluruh rangkaian kegiatan Tour de Singkarak di Kota Padang, dan memviralkannya lewat Medsos, Media online, Media cetak, radio dan media elektronik.

"Kita tahu suksesnya sebuah acara tak terlepas dari peranan penting humas bersama pers di lapangan untuk melakukan peliputan serta menyebarluaskan informasi lewat media masing-masing Wartawan," sebut Tafrizal.

Diakhir acara, Medi Iswandi sangat berharap, Tour de Singkarak yang akan dilaksanakan awal November mendatang berlangsung sukses dan lancar di Kota Padang. "Tentu semua itu tak terlepas dari peranan dan keikutsertaan kita semua dalam mengemban amanah tersebut," tukasnya. (em/tf)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge