26 October 2018

Bupati Hendrajoni Raih Penghargaan Pembina Proklim 2018 KemenLH


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni meraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup (LH) dan Kehutanan RI sebagai Pembina Proklim 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri LH dan Kehutanan, Siti Nurbaya di Jakarta, Rabu (24/10/2018). di Auditorium Manggalabakti Kementerian KLH, Gatot Subroto, Jakarta.

Bupati Pesisir Selatan dinilai sebagai kepala daerah yang mendukung program lingkungan hidup dan perubahan iklim terkait pendampingan dan pembinaan.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pessel, Nelly Armidha yang turut mendampingi Bupati Hendrajoni saat menerima penghargaan tersebut menjelaskan, bahwa keaktifan kepala daerah dalam pembinaan dan pendampingan dinilai positif oleh kementerian terkait.

Ia juga menyebutkan, ada 9 gubernur dan 41 bupati/walikota di Indonesia yang meraih penghargaan serupa. "Pemberian penghargaan tersebut juga dilaksanakan berbarengan dengan agenda peringatan Hari Aksi Perubahan Iklim tahun 2018," pungkasnya. (don/rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge