01 Oktober 2018

Apresiasi IPETAS Cup Se Sumbar, Pemko Padang Ajak Jadikan Olahraga Gaya Hidup


PADANG, (GemaMedianet.com) - Pemko Padang menyambut baik digelarnya Turnamen Sepakbola U-13 yang digagas oleh Ikatan Pemuda Pemudi Tampat Durian Sekitarnya (IPETAS). Ajang yang dinamai IPETAS Cup 1 Se-Sumbar ini dilangsungkan di lapangan sepakbola Tampat Durian Korong Gadang, Kuranji.

"Pemerintah Kota (Pemko) Padang sangat apresiasi diselenggarakannya kompetisi sepakbola usia dini. Karena memang, sepakbola merupakan salah satu jenis olahraga yang cukup digemari kaum pria dimana saja mulai dari usia dini sampai orang dewasa," tutur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, Azwin sewaktu mewakili Walikota Padang membuka turnamen itu, Minggu (30/9/2018).

Azwin menambahkan, sesuai arahan Walikota Padang, bahwa masyarakat memang diharapkan untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup (life style). Dengan rutin berolahraga tubuh dan jiwa menjadi sehat dan kuat. "Mari kita gelorakan semangat berolahraga. Dengan berolahraga semoga juga akan menghindari terjadinya aktifitas negatif seperti kenakalan remaja dan lain sebagainya. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara turnamen ini," ucap Kadispora.

Manager IPETAS FC Amrizal Rengganis yang juga selaku panitia pelaksana menyambut positif semangat gelora pemain yang hadir meramaikan turnamen ini. Sebagaimana turnamen tersebut katanya, diikuti 8 klub terbaik U-13 dari berbagai daerah di Sumbar yakni Dharmasraya, Pessel, Payakumbuh, Pariaman serta lainnya. (David)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan