30 September 2018

Wakil Ketua DPRD Padang Tawarkan Peluang Investasi Bagi Rombongan Tamu Negeri Sembilan Malaysia


PADANG, (GemaMedianet.com) — Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra menawarkan peluang kerjasama  investasi di Kota Padang kepada rombongan tamu dari Negeri Sembilan, Malaysia yang di pimpin oleh Datuk Mohd Noor Nordin bin Abdullah usai mengikuti rangkaian acara pengukuhan Yang Mulia Raja Alam Pagaruyung di Batusangkar.

"Banyak peluang investasi yang bisa ditanamkan di Kota Padang. Diantaranya di bidang perhotelan, restoran dan lain sebagainya. Kami membuka peluang investasi sebesar besarnya  dari Malaysia," ujar Wahyu Iramana Putra saat menjamu makan malam rombongan tamu dari Negeri Sembilan, Malaysia di salah satu restoran ternama di Kota Padang, Sabtu (29/9/2018) malam.

Ia juga mengatakan, jika berkunjung ke Ranah Minang, khususnya Kota Padang, hal yang dicoba pertama kali adalah kulinernya yang sudah terkenal. "Kuliner Padang itu hanya ada dua pilihan, kalau tidak enak, ya enak sekali,"  canda Wahyu dihadapan tamu rombongan asal Negeri Sembilan, Malaysia. 

Mendapat tawaran sedemikian, Datuk Mohd Noor Nordin menyambut baik peluang investasi yang disampaikan disampaikan Wahyu. Menurutnya, hubungan kedua negeri, Indonesia dan Malaysia, sangat baik selama ini, terlebih lagi sebagai negeri serumpun.

"Harapannya kedua negeri semakin berjaya. Saya dan Pak Wahyu ini sudah berteman lama sekali, sudah 30 tahun. Bahkan, saya salah satu saksi pernikahan beliau pada 28 tahun silam," ujar Datuk Mohd Noor Nordin. 

Hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Kota Padang, Jumadi, Rafly Boy, Dasman, Kepala Bagian Humas DPRD Kota Padang, Hermanto dan mantan Sekretaris DPRD Kota Padang, Ali Basar. Sementara rombongan dari Malaysia, selain pengusaha, juga melibatkan wartawan News StraitsTimes, Mohd Rashdan Jamaluddin.

Di kesempatan itu Wahyu Iramana Putra berkesempatan menyumbangkan suara Emas nya. Begitu juga sebaliknya dari salah satu perwakilan rombongan Negeri Sembilan melantunkan tembang Minang kesohor berjudul "Ayam den lapeh". Selanjutnya, kedua pihak saling tukar cinderamata dan foto bersama. (em/inf)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan