30 September 2018

Pebalap LBC Pessel Juarai Tour de Maninjau, Bukukan Waktu 02.17.00


BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com) - Pebalap sepeda Langkisau Bike Club Pesisir Selatan, Fito Bakdo Prilanji yang tergabung dalam wadah Pengcab IKatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) berhasil keluar sebagai juara 1 pada Tour de Maninjau dengan membukukan waktu 02.17.00, Sabtu (29/9/2018).

Keberhasilan Fito Bakdo Prilanji tak lepas dari persiapan matang yang dilakukannya. Walhasil, tanjakan tajam dengan mulus berhasil ditaklukannya.

Iven dengan start dimulai dari kantor Bupati Agam dan melewati kelok 44, selanjutnya finish di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi menempuh jarak 75 km. 

Terkait keberhasilan itu, Manager Subchandri didampingi Official Reyes mengatakan, lomba kali ini banyak diikuti oleh pebalap potensial, baik yang telah lomba diskala nasional maupun internasional.

"Alhamdulillah dikelas elite kita keluar sebagai juara, sementara yang yunior masih harus kita tingkatkan latihannya, karena mereka akan dipersiapkan untuk Porprov 2018 nanti," katanya.

Ia juga menyebutkan, prestasi ini juga tak terlepas karena didukung penuh oleh Dandim 0311 Pessel, karena ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 73. "Selanjutnya ucapan terimakasih juga pada Pihak Pemkab Pessel, Polres Pessel dan pihak pendukung lainnya," ujarnya.

Sementara, Dandim 0311 Pessel yang disampaikan oleh Bati OPS Kodim 0311 Jhonni Maritim, memberikan apresiasi kepada LBC Pessel yang telah berlatih dengan maksimal tanpa mengenal lelah, dan akhirnya mampu meraih prestasi sangat gemilang. "Semoga kedepannya kita akan selalu mendukung kegiatan LBC, dimana pun ivennya dapat terus tingkatkan prestasi," tukasnya.

Atas keberhasilan tersebut Fito berhasil mendapatkan hadiah Rp.10 juta dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.(pr) 

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge