Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

14 September 2018

Dua Siswa dan Satu Atlet Pessel Dilepas ke Kejuaraan Nasional dan Dunia


PADANG, (GemaMedianet.com) - Dua siswa asal Pesisir Selatan (Pessel) siap terjun pada ajang O2SN tingkat nasional mewakili Sumatera Barat di Yogyakarta tanggal 15-22 September 2018.

Kedua siswa tersebut adalah atlet cabang Karate atas nama Muhammad Hakim Al Zikra (SMP 1 Painan), dan Radja Kurnia Ramadhan (SD 08 Painan Selatan).

Bupati Pessel, Hendrajoni dalam pelepasan dua siswa yang akan bertarung di ajang O2SN Tingkat Nasional itu dalam sambutannya, sangat mendukung perjuangan para atlet Pesisir Selatan, baik yang bertanding di tingkat daerah, maupun sampai tingkat nasional. Karena olahraga mampu meningkatkan prestise bagi daerah. 

"Semoga kedua siswa kita akan mampu meraih prestasi yang baik," ujar Hendrajoni.

Pada kegiatan tersebut turut Hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zulkifli, Sekretaris Suhendri dan pihak sekolah asal atlet.

Sementara itu salah satu atlet sepak takraw Putri asal Pesisir Selatan, Rafika Sundari akan mewakili Indonesia, kejuaraan dunia King'S Cup di Thailand di pada tanggal 23 sampai 30 September.

Adapun kategori yang akan diikuti adalah Team regu, Quadrant, Regu dan Double. "Semoga Sundari kembali mengharumkan nama daerah, seperti yang telah dilakukan oleh Nofrizal," pinta Hendrajoni. (rel/pr) 

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge