16 Agustus 2018

Walikota Mahyeldi Harapkan Pedagang Jaga Keindahan Pantai Air Manis


PADANG, (GemaMedianet.com) - Walikota Padang Mahyeldi menegaskan kepada pedagang Pantai Air Manis untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat berdagang. Dan menyediakan tempat sampah di lokasi berdagang.

Hal itu disampaikan Mahyeldi saat meninjau lokasi objek wisata Pantai Air Manis, Selasa (14/8/2018). dikesempatan itu Walikota Padang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan beberapa SKPD.

“Disamping itu, pedagang Pantai Air Manis harus mematuhi aturan tempat berdagang yang telah ditetapkan. Jangan melewati garis batas yang telah ditentukan, karena hal itu merupakan hak pejalan kaki,” tegas Mahyeldi.

Ia juga menyampaikan, agar pedagang Pantai Air Manis bertanggungjawab atas kebersihan di sekitar kedai. Jangan biarkan sampah berserakan. Dan juga, Mahyeldi berharap seluruh pedagang Pantai Air Manis menjadi pedagang yang budiman, dengan tidak mematok harga seenaknya.

“Semakin bagus penataan pantai air manis ini, semakin banyak pengunjung yang datang tentu pedagang juga meraup  untung,” ujar Mahyeldi.

Disamping memberikan arahan kepada pedagang, Mahyeldi juga mendengarkan keluhan pedagang yang tidak mendapatkan tempat untuk berjualan. Seperti yang disampaikan Gusniati, bahwa selama ini dia berjualan sate, karena tidak mendapat tempat untuk berjualan terpaksa harus bekerja menyewakan motor ATV kepada pengunjung.

“Saya berharap Bapak Walikota mencarikan tempat untuk berjualan bagi kami, agar kami sebagai warga pantai air manis menjadi tenang untuk berjualan,” tutur Gusniati.

Menanggapi keluhan tersebut, Mahyeldi meminta Gusniati melapor ke Dinas Pariwisata Kebudayaan Kota Padang untuk difasilitasi, agar Gusniati bisa berdagang kembali. (Nd/Fsl)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan