Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

16 August 2018

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Padang Gencarkan Perluasan Reservoir ke Wilayah Pusat


PADANG, (GemaMedianet.com) - Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat tampaknya tak bisa dilepaskan dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang. Kali ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PDAM Kota Padang akan melakukan perluasan pasokan air dari reservoir selatan ke wilayah pusat.


"Ya sejak kemarin, Rabu (15/8/2018) Bagian Distribusi akan melakukan perluasan pasokan air dari reservoir selatan ke wilayah pusat.

"Direncanakan kegiatan itu akan dilaksanakan pengerjaannya pada malam ini mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan selesai," ungkap Direktur Utama PDAM Kota Padang melalui Kepala Bagian Humas PDAM Padang kepada GemaMedianet.com, Kamis (16/8/2018).

Ia menjelaskan, targetnya adalah peningkatan pelayanan daerah Pondok sekitarnya. Kegiatan ini mungkin akan menimbulkan dampak terhadap kualitas dan tekanan air, disebabkan oleh perubahan arah aliran atau perubahan kecepatan air dalam pipa, sehingga sangat mungkin terjadi kekeruhan air pada sambungan rumah.

Kabag Humas juga menyampaikan, daerah-daerah yang diperkirakan akan terkena dampak antara lain 'wilayah sekitar Aur Duri, Sutomo, Sisingamangaraja, Sawahan Dalam dan kawasan Pondok.

PDAM juga berharap kegiatan ini selanjutnya dapat memberikan manfaat untuk perbaikan pelayanan.

"Meski demikian kita juga mohon maaf jika kegiatan itumenimbulkan ketidaknyamanan selama kegiatan berlangsung," tukas Kabag Humas yang akrab disapa Pak Jon ini. (hms/em)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge