28 Agustus 2018

Pemko Padang Berikan Bonus Rp.50 Juta Untuk PSP U - 17, Bonus Tingkat Nasional Menanti


PADANG, (GemaMedianet.com) - Meski dengan keterbatasan serta minimnya anggaran, ternyata tidak membenamkan keinginan manajemen PSP Padang dalam membina serta mengantarkan tim legendaris Kota Padang untuk bangkit dan maju ke tingkat nasional.

Penegasan itu disampaikan Walikota Padang H.Mahyeldi Dt Marajo, ketika menjamu tim dan manajemen PSP Padang U-13, U-15 dan U-17, di Palanta, Kediaman Walikota Padang, Jumat (24/8/2018).

Mahyeldi juga menepati janjinya, bahwa sesuai dengan janji yang telah diucapkan, jika mampu menjadi yang terbaik di tingkat Sumatera Barat, maka bonus 50 juta akan diberikan.

Pemerintah kota Padang memberikan  apresiasi  atas keberhasilan tim PSP ini, serta salut kepada semua manajemen tim terkhusus kepada Agus Suardi, tanpa pamrih mengorbankan segalanya, untuk  menghimpun dana, bahkan waktu subuh pun bukanlah penghalang baginya untuk melaporkan setiap perkembangan tim.

Ternyata pengorbanan ini tidaklah sia-sia, sebut Mahyeldi. Seperti Abin inilah yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan sepakbola Kota Padang. Tentu tidak itu saja, karena semua manejer yang ada juga perlu ikut menangani PSP 13, 15 dan 17. "Intinya saya salut,” ungkap Mahyeldi.

Walikota juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pelatih, anak-anak dan dukungan dari semua pihak termasuk orangtua pemain. "Selamat semoga di tingkat Nasional kembali meraih prestasi, dan bonus akan kita gandakan menjadi 100 juta," kata Mahyeldi lagi.

Sementara Manejer Tim PSP Padang U-17, Andri Satria mengatakan, personil berjumlah lebih 30 orang, dan pemain 27 orang, dengan melakoni sebanyak 11 kali pertandingan dan sampai menjadi sang juara, PSP tidak pernah kalah. Hanya 1 kali seri serta 10 kali menang. "Dengan hasil ini kami mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim PSP Padang," ujarnya.

Andri menambahkan, ini merupakan kali pertama PSP lolos ke tingkat Nasional di usia 17 tahun. Disadari bahwa ini bukanlah tujuan akhir  prestasi, tapi merupakan tujuan sementara, karena masih ada pertarungan di tingkat Nasional.

Kemudian terimakasih atas dukungan dari motivator Arlin Teguh. "Dengan andil beliau kami bisa seperti ini. Terimakasih untuk semuanya, dan mari kita fokus ke tingkat Nasional," tukasnya. (yd)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan