Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

03 August 2018

Mahyeldi : Suami adalah Pakaian Bagi Isteri


PADANG, (GemaMedianet.com)  Di dalam Alquran dijelaskan bahwa suami-isteri itu umpama pakaian yang harus saling melengkapi. Kalau ada kekurangan dari satu sama lainnya jangan pernah hal itu diceritakan kepada orang lain, tetapi harus saling menjaga dan menutupinya.


Hal itu disampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP dalam nasihatnya sewaktu menjadi saksi pernikahan anak kedua dari Ketua Umum Asosiasi Kakao Indonesia (Askindo) Zulhefi Sikumbang, Jumat  pagi (3/8/2018) di Perumahan Puri Sriwedari Blok G-14 Jl. Alternatif, Cibubur, Cimanggis Depok, Jawa Barat. Sebagaimana anak kedua dari Zulhefi dengan Ny. Nilma Evi yakni Revi Adelia Hefima Putri itu, dipersunting oleh Angga Allensyah Putra anak pertama dari pasangan Bambang Gunaedi dan Ny. Musfida (almarhumah).

“Jadi, bagi seorang suami dan istri agar menjaga keharmonisan hubungan dengan menjauhi terjadinya perselesihan. Kalaupun seandainya ada, maka jangan sampai terlihat di depan anak-anak karena ini akan mempengaruhi psikologi mereka,” tambah Mahyeldi lagi.

Dijelaskan, pakaian adalah salah satu kebutuhan primer seorang manusia. Dimana Allah SWT dalam sebuah firman-Nya mengibaratkan suami sebagai pakaian bagi istri dan istri adalah pakaian bagi suami. Hal ini sesuai dalam Surat Al-Baqarah ayat 187 yang terjemahannya “Istri-istri adalah pakaian untuk kalian. Demikian pula kalian merupakan pakaian untuk mereka”. (David/rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge