20 Agustus 2018

Bank Nagari Salurkan CSR Untuk Pendidikan dan UMKM di Dharmasraya


DHARMASRAYA (GemaMedianet.com) – Kucuran dana Corporate Social Responcibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah atau dikenal dengan nama Bank Nagari kembali mengalir untuk Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. 

Kali ini Bank Nagari Cabang Pulau Punjung menyerahkan CSR berupa dana pendidikan senilai Rp.90 juta. Tidak hanya itu, Bank Nagari juga memberikan CSR dalam bentuk bantuan lima unit gerobak untuk pedagang kaki lima (PKL), serta bantuan kendaraan operasional untuk Baznas Dharmasraya.

CSR ini diserahkan oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, Tasman dan diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Dana CSR tersebut selanjutnya akan didistribusikan kepada yang berhak menerima.

Bupati Dharmasraya dikesempatan itu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dan usaha kecil menengah di Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga keberadaan Bank Nagari sebagai Badan Usaha Milik Daerah semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Dharmasraya. Dan semoga, ke depan Bank Nagari semakin berjaya,” ujar bupati. (rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan