Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

19 August 2018

2019 Air Mineral PDAM Padang Beredar di Pasaran


PADANG, (Gema Medianet.com) - Inovasi pengembangan usaha tampaknya mulai menyasar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang yang beralamat di Jalan Haji Agus Salim No. 10 Sawahan Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Kali ini lewat produk air mineral PDAM yang direncanakan bakal diedarkan di pasaran tahun depan. 

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, produk air mineral Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang ini pada tahun 2019 bakal diedarkan di pasaran.

Menurut walikota, inovasi dan pengembangan usaha memang sangat diperlukan. "Selain untuk kejayaan perusahaan juga sekaligus bagi peningkatan perekonomian masyarakat," ungkap Mahyeldi usai penyerahan Sapi Qurban karyawan PDAM Kota Padang kepada pengurus masjid di halaman kantor PDAM setempat, Sabtu (18/8/2018).

Sementara Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar menyebutkan, target produk air mineral PDAM ditargetkan tahun 2019 sudah jadi. Ia menyebutkan, saat ini PDAM tengah menyusun merek dan proses izinnya.  Setelah proses ini dilewati, maka ke depan dipastikan dengan kehadiran air mineral PDAM bakal bersaing dengan produsen-produsen air minum mineral lainnya.

"Meski demikian InsyaAllah dengan produk mineral PDAM, maka kualitas air dan kontrolnya tentu lebih baik lagi," ujarnya. 

Sedangkan untuk harga penjualan, sebutnya, dipastikan akan lebih murah dari produk-produk yang lebih dulu ada di pasaran.

Ia juga menambahkan, produk air mineral PDAM ini nantinya aksn dikelola oleh  koperasi karyawan PDAM. "Harapannya akan tumbuh rasa kepemilikan bersama, sehingga dapat memacu untuk mendapatkan hasil terbaik dan kesejahteraan bersama," pungkasnya. (em/th)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge