28 July 2018

Walikota Padang Tanam Pohon Andalas di Bumi Perkemahan Binalatoeng Tarakan


TARAKAN, (GemaMedianet.com) 
Pelaksanaan APEKSI ke-XIII tahun 2018 juga diselingi dengan kegiatan penanaman pohon serentak oleh walikota se-Indonesia di lokasi Bumi Perkemahan Binalatoeng Kota Tarakan Kalimatan Utara, Kamis (26/7/2018).

Walikota Padang Mahyeldi di kesempatan itu tampak menanam pohon pelindung Andalas yang dibawa dari Kota Padang didampingi Kepala Dinas Pertanian Syaiful Bahri dan anggota rombongan Rakernas Apeksi dari Kota Padang.

Meskipun menjelang penanaman pohon pelindung Andalas di guyur hujan, ternyata hal itu tak menjadi masalah dan persoalan yang berarti. Penanaman pohon pun tetap berlanjut dengan dilaksanakan sesuai arahan dan petunjuk dari panitia pelaksana.

Dalam kesempatan itu walikota berharap, semoga pohon pelindung Andalas salah satu pohon kebanggaan rakyat Sumbar ini dapat tumbuh dan hidup subur di tanah kota Tarakan.

"Apalagi sewaktu ditanam diiringi rintik hujan, semoga sebagai pertanda alam di sekitarnya menerima kehadiran pohon Andalas ini," sebutnya.

Disamping itu, Mahyedi juga berharap Pemerintah Kota Tarakan dan masyarakat setempat dapat menjaga dan melindungi pohon pelindung yang ditanam secara bersama-sama itu. (tf/fs)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge