02 July 2018

Reses II 2018 Dewi Susanti, Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Kelompok Binaan


PADANG, (GemaMedianet.com)Bertemu dan menyampaikan aspirasi dalam setiap kegiatan yang menghadirkan Wakil Rakyat menjadi kesempatan yang dinanti-nantikan dan tak disia-siakan oleh setiap warga.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan anggota DPRD Kota Padang, Dewi Susanti di daerah pemilihannya (dapil) Minggu (1/7/2018) bertempat di Balai Basuo, samping Kantor Camat Lubuk Begalung (Lubeg) mendapatkan perhatian yang luas dari warga sekitar. 

Tumpah ruahnya ratusan warga Pegambiran, Kecamatan Lubeg menghadiri kegiatan masa reses II anggota DPRD Padang dapil Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan dan Bungus Teluk Kabung ini juga ditunjukkan dengan beragamnya aspirasi yang disampaikan oleh warga. 

Dewi Susanti mengatakan, kegiatan kali ini selain reses juga sebagai ajang silaturahmi antara dirinya selaku wakil rakyat dan konstituennya di dapil. "Mumpung usai lebaran, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi, dan merekatkan kembali hati kita. Apalagi usai Pilkada serentak 2018 yang baru saja dilaksanakan, tentu juga cukup menguras energi," ungkap Dewi. 

Ia juga mengapresiasi antusiasnya warga dalam menghadiri kegiatan anggota dewan dalam masa reses. Apalagi warga yang hadir juga merupakan kelompok masyarakat yang selama ini telah ia bina. Kelompok-kelompok ini juga dibentuk dalam upaya mendukung salah satu program Pemerintah Kota Padang, yakni menciptakan wirausahawan baru.

Ke depan, sebutnya, kelompok-kelompok masyarakat ini akan terus diberdayakan, diantaranya dengan memberikan pelatihan - pelatihan, bantuan modal usaha, baik berasal dari pokok-pokok pikiran (pokir) dewan, maupun bantuan lainnya. "Bantuan lainnya ini nanti akan kita perjuangkan, sehingga menjadi program Pemerintah Kota (Pemko) Padang guna menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan kelompok-kelompok masyarakat," ujarnya. (im/em)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER