03 Juli 2018

PSPP Resmi Dilepas ke Liga 3 PSSI


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Walikota Padang Panjang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Drs. Afrizal, M.Pd melepas secara resmi tim Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP), Senin (2/7/2018) di halaman Balaikota setempat.

Tim sepak bola ini nantinya akan bertanding di Liga 3 PSSI yang pertandingannya akan digelar di Lapangan sepak bola Batang Anai.

Sebanyak 20 tim se-Sumatera Barat akan beradu skill dan kebolehan dari masing-masing tim. "Alhamdulillah kita kembali membangun tim PSPP ini, setelah 4 tahun tidak turun untuk bertanding," kata Afrizal.

Inilah momen "mambangkik batang tarandam" bawalah nama Kota Padang Panjang ini dengan baik jadilah pemenang nantinya, tambah Afrizal.

"Saya sangat berterimakasih kepada semua official karena telah membangun kembali wadah untuk anak-anak disini, mari kita syukuri dan mari kita menangkan pertandingan ini," pungkas Afrizal.

Sementara manager dari tim PSPP Armadanis mengatakan, tim ini akan bertanding selama 4 kali pertandingan dari 15 tim kesebelasan. "Insya Allah tim kita sudah siap bertempur, dan sudah dipersiapkan dengan matang untuk menghadapi pertandingan," katanya.

Ia juga memohon dukungan, dan do'a dari semua pihak, sekaitan membawa nama kota Padang Panjang. "Semoga berjalan dengan baik, dan harapannya membawa kemenangan nantinya, " tukasnya. (Release Kominfo/cg).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan