06 Juli 2018

Pesisir Selatan Promosikan Keunggulan Pariwasata dan Produk Lokal di Apkasi Expo 2018


TANGERANG, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni menghadiri pembukaan rapat kerja nasional (Rakernas) XI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Expo 2018 oleh Presiden RI Joko Widodo di Nusantara Room ICE- BSD Tangerang, Jum'at (6/7/2018).

Rakernas sendiri dikemas dalam bentuk "Apkasi Otonomi Expo 2018 : Trade, Tourism and Investment". Kegiatan itu akan berlangsung hingga tanggal 8 Juli 2018.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni di sela-sela Rakernas mengatakan, dalam ajang Apkasi Otonomi EXPO 2018 ini Kabupaten Pesisir Selatan mempromosikan pariwisatanya sebagai icon daerah.

Ia menjelaskan, ini merupakan tempat para investor datang, dan dikesempatan ini akan dipresentasikan keunggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Pesisir Selatan sebagai daerah yang unggul dengan pariwisatanya.

"Termasuk presentasi dari sisi kemudahan perizinannya", ujarnya.

Sementara Ketua TP-PKK Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni menyampaikan, pada Apkasi Expo kali ini Pesisir Selatan juga mengikutkan Uni Pessel 2018 untuk Lomba Putri Otonomi, dan semua hal berkaitan dengan lomba itu telah dipersiapkan secara baik dan matang.

"Kita tentu berharap kepada Uni Pessel 2018, Rizky Anggia Putri dapat meraih hasil terbaik dalam lomba yang diikuti oleh putri-putri terbaik Se-Indonesia," ujarnya.

Ia juga menambahkan, Dekranasda manfaatkan kesempatan ini ikut mempromosikan produk unggulan Kabupaten Pesisir Selatan. "Diantaranya berupa batik dan oleh-oleh khas Pesisir Selatan," tukasnya. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan