23 July 2018

Penguatan Akhlak dan Pendekatan Agama Selamatkan Generasi Dari Ancaman Narkoba, Medsos dan LGBT


PADANG, (GemaMedianet.com) — Ancaman terbesar terhadap generasi muda adalah narkoba, pengaruh negatif media sosial (medsos) dan LGBT. Jika tidak diantisipasi dengan penguatan akhlak dan pendekatan agama maka bangsa ini akan kehilangan generasi.

Hal itu diungkapkan Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Didi Aryadi di sela pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang di Palanta A. Yani, Senin (23/7/2018).

Menurut Didi, fenomena ancaman tersebut juga mengincar generasi muda Kota Padang. Pemerintah, orang tua dan semua elemen masyarakat harus berperan antisipatif lebih dini. Hal itu guna menyelamatkan generasi muda dan meraih 'bonus demografi' bangsa Indonesia 25 tahun yang akan datang.

"Sekali mencoba narkoba atau terjerumus dalam pergaulan bebas yang berakibat pula pada penyebaran HIV dan LGBT maka kita akan kehilangan generasi penerus," kata Didi.

Lebih lanjut, Pj. Sekda Kota Padang itu mengatakan, sinergi dengan Kementerian Agama yang sudah terjalin dalam pembinaan akhlak generasi muda dan penguatan keluarga terus ditingkatkan.

"Sinergi Pemko dan Kemenag terus ditingkatkan terutama dalam program keagamaan, penguatan keluarga dan pembinaan akhlak generasi muda," tukasnya.

Mewakili walikota dan seluruh jajaran perangkat daerah Kota Padang, Didi menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada pejabat Kepala Kantor Kemenag Kota Padang yang baru, Marjanis. Ucapan terimakasih disampaikan kepada pejabat lama, Kardinal.(ZD.)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge