20 July 2018

Pemko Padang Apresiasi Sinergitas Polresta, Kodim 0312 dan Kejari


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota Padang menyampaikan terima kasih atas sinergi yang luar biasa dari unsur Forkopimda baik jajaran Polresta, Kodim 0312/Padang dan juga Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang sejauh ini.

Apresiasi itu dilihatkan dengan diberikannya sebuah penghargaan yang diterima langsung Kapolresta Padang,  Dandim 0312/Padang dan Kajari Padang di sela pelaksanaan upacara peringatan hari gugurnya pahlawan nasional  Bagindo Aziz Chan ke-71 di Lapangan Imam Bonjol Padang, Kamis (19/7/2018).

Adapun untuk jajaran Kodim 0312/Padang penghargaan yang diterima terkait atas upaya dan dedikasi yang dilakukan dalam menjaga stabilitas keamanan Kota Padang selama proses tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padang dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018 sehingga berlangsung sukses tanpa konflik.
Selanjutnya juga bagi Kejari atas upaya dan dedikasi yang dilakukan dalam rangka melakukan penegakan hukum terpadu selama tahapan Pilkada Kota Padang sehingga berlangsung sukses tanpa konflik.
Sementara untuk jajaran Polresta Padang yakni atas sinergi yang sangat baik dalam beberapa hal. Seperti menjaga stabilitas keamanan Kota Padang dalam Pilkada sehingga berjalan sukses tanpa konflik. Selanjutnya menjaga kelancaran lalu lintas dan kenyamanan warga Kota Padang dan wisatawan yang mengunjungi objek wisata di Kota Padang khususnya selama liburan hari raya Idul Fitri 1439 H.

Tak hanya itu, bersama Tim  Satgas Saber Pungli jajaran Polresta juga terlibat melakukan pemberantasan pungutan liar (pungli) dan kejahatan yang dapat meresahkan bagi masyarakat dan wisatawan selama mengunjungi Kota Padang.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyampaikan terima kasih banyak atas sinergi yang sangat baik dari jajaran Polresta Padang, Kejari Padang dan Dandim 0312/Padang. Semoga sinergitas ini senantiasa terjalin baik antara kita semua untuk Kota Padang tercinta," ucap wako Mahyeldi.

Disampaikannya, tanpa sinergitas tentu mustahil semua rangkaian pembangunan dan agenda pemerintah dan hal penting lainnya mustahil berjalan dengan baik dan lancar.
Seperti baru-baru ini pelaksaan Pilkada Kota Padang, stabilitas keamanan bagi warga kota dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang selama libur lebaran.
"Sebagai wujud terima kasih dari Pemko padang kita patut menyerahkan penghargaan ini. Tanpa dukungan kita semua mustahil semuanya dapat berjalan dengan sukses," imbuh walikota mengapresisi. (David/Im/Fsl/Adi)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge