16 July 2018

Muhammadiyah Rencanakan Bangun Rumah Sakit Internasional di Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Walikota Padang Mahyeldi menyambut baik rencana Muhammadiyah membangun Rumah Sakit bertaraf internasional di Kota Padang. Mengingat, keberadaan rumah sakit tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Kota Padang.

"Dengan demikian, tidak lagi warga Kota Padang yang berobat ke luar negeri atau ke luar Kota Padang," ujar Mahyeldi disela-sela acara Silaturrahmi Bersama Keluarga Besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Padang di SMK 1 Muhammadiyah Simpang Haru, Minggu (15/7/2018).

Dijelaskan, dengan hadirnya rumah sakit bertaraf internasional akan menjadi pemicu bagi peningkatan kualitas pelayanan di tingkat Puskesmas. Karena, pihak Puskemas bisa belajar dan mengambil contoh dari standar pelayanan rumah sakit internasional.

"Pemko Padang akan mendukung penuh rencana ini. Demi pelayanan kesehatan masyarakat," ujar Mahyeldi.

Untuk itu, Mahyeldi mengajak untuk lebih meningkatkan sinergi dalam pelayanan terhadap umat, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan.

"Mari kita gali potensi-potensi yang ada secara bersama," tambah Mahyeldi.

Acara tersebut turut dihadiri Guspardi Gaus, Goodwill Zubir, Shofwan Karim, Maigus Natsir dan tokoh-tokoh Muhammadiyah lainnya. (yz)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge