21 July 2018

KOMSOS TNI 2018 Hadir di Kelurahan Pasie Nan Tigo


PADANG, (GemaMedianet.com) —  Penjabat Sekretaris Daerah Kota Padang, Didi Aryadi memberikan sambutan pada acara Komunikasi Sosial (KOMSOS) TNI Tahun 2018 di Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah Padang, Jum’at (20/7/2018).

Didi mengapresiasi kegiatan TNI AL yang telah menginisiasi kegiatan KOMSOS di Kelurahan Pasia Nan Tigo sehingga keberadaan TNI betul-betul sangat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat
KOMSON TNI sangat membantu sekali terhadap masyarakat, terutama masyarakat di Kelurahan Pasia Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah ini. ”Saya berharap dengan kegiatan ini, masyarakat Pasia Nan Tigo dapat mengambil hikmah dan manfaatnya,”harap Didi.

Lebih Lanjut Didi manambahkan semoga kegiatan KOMSOS TNI ini berjalan  dengan sukses dan lancar. Pemerintah Kota Padang sangat berharap kegiatan ini tidak saat ini saja dan tidak hanya dilokasi ini saja, karena Kota Padang memiliki lokasi yang sangat luas dengan 700 Kilometer persegi yang masih mempunyai banyak sekali tempat-tempat yang sangat strategis untuk di datangi oleh kegiatan seperti ini.

”Kita dari Pemerintah Kota Padang siap memfasilitasi, bersinergi dengan instansi –instansi lain, terutama dari TNI,” Imbuh Didi.

Diakhir kesempatan Didi mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga hubungan yang sangat baik antara TNI dengan Pemerintah dan masyarakat terus ditingkatkan semoga kemanunggalan TNI dengan Pemerintah dan masyarakat akan tetap abadi selamnya.

Sementara itu Danlantamal II Teluk Bayur, Laksamana Pertama Agus Salaeman menyampaikan diselenggarakannya kegiatan ini ada beberapa manfaat yang dirasakan , pertama pemahaman masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Sumatera Barat tentang tugas pokok dan fungsi TNI dengan demikian akan memperkuat atau memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat tentu bangsa ini akan kuat, yang kedua diserahkannya bantuan sembako dan Rompi Pelampung (swim vest) untuk keselamatan di laut.

“Sembako diberikan sebagai rasa tali asih dari TNI kepada masyarakat, sedangkan Swim Vest diberikan agar masyarakat tahu betapa Pentingnya keselamatan dilaut,”ujar Agus Sulaeman.

Akhir-akhir ini dengan cuaca tidak menentu sudah banyak sekali kejadian-kejadian yng menimbulkan kerugian baik materi maupun personil,”Kalau tidak ada alat keselamatan, tentunya personilnya tidak bisa terselamatkan, tapi kalau ada alat keselamatan, tentunya personil bisa diselamatkan itulah yang kita harapkan,” tutur Agus.(Nda/Fsl)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge