15 July 2018

Ketua Komisi I DPRD Padang, Azirwan Terima Penghargaan P4GN Dari BNN Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com) — Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Azirwan Yasin menerima penghargaan dari Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Sumatera Barat atas kepeduliannya terhadap Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Penghargaan yang diterima oleh Azirwan tersebut diserahkan pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2018 di Aula Kampus II Universitas Bung Hatta (UBH) Aia Pacah, Jumat (13/7/2018).

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) itu dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sumbar, IrwaI PraPrayitno, Ketua DPRD Sumbar, Kapolda diwakili Direktur Reserse Narkoba, Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama Sumbar, Danlantamal II Padang, Danrem 032 Wirabraja, Danlanud Sutan Syahrir, Kanwil Hukum dan HAM Sumbar, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, jajaran OPD Sumbar, serta penggiat dan relawan Anti Narkoba.

Terkait diterimanya penghargaan tersebut, Azirwan mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif menumpas peredaran dan pemakaian Narkoba di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat Umumnya. 

“InsyaAllah dengan partisipasi seluruh elemen terkait, masyarakat dan pemerintah kita dapat menumpas peredaran dan pemakaian Narkoba di Kota Padang," tegasnya.

Narkoba No, Prestasi Yes! untuk masa depan generasi penerus bangsa, tukas Azirwan dengan yel-yel penuh semangat seusai menerima penghargaan tersebut. (uki/y)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge