15 Juli 2018

Jelajahi Kota Padang, Klik Aja di Playstore "Padang Dalam Genggaman"


PADANG, (GemaMedianet.com) — Aplikasi" "Padang Dalam Genggaman" dinilai sangat membantu para tamu yang datang berkunjung ke kota ini. Untuk mendapatkan berbagai informasi dan petunjuk, sembari berwisata bersama keluarga cukup buka Playstore ketik "Padang dalam Genggaman."

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa menu, baik lokasi objek wisata, tempat Kuliner, Restoran dan  alamat ATM  Bank yang ada di Kota Padang.  Serta lokasi objek wisata dan cenderamata.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Padang, Suardi di ruangan kerjanya didampingi Sekretaris Kominfo Tarmizi Ismael,  Kamis (12/7/2018).

Suardi juga menyebutkan, lebaran kemarin para tamu terbantu dengan adanya aplikasi "Padang Dalam Genggaman"  untuk mencari penginapan hotel berbintang, lokasi kuliner dan restoran, objek wisata, tempat beli ole-ole dan sebagainya.

"Untuk itu lah kedepannya aplikasi ini akan terus dikembangkan dan ditingkatkan fungsi serta manfaatnya bagi masyarakat, terutama bagi pengunjung dari luar daerah sehingga tidak bingung sampai di Kota Padang. Pada gilirannya "Padang Dalam Genggaman" dapat sebagai teman penunjuk arah dan sebagainya," tukas Suardi. (tf)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan