16 July 2018

Festival Silat Internasional II 2018 di Padang Resmi Berakhir


PADANG, (GemaMedianet.com) — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Azwin menutup kejuaraan Festival Pencak Silat Internasional di Kriyad Hotel Bumi Minang, Minggu (15/7/2018).

Dikesempatan itu, Azwin mengatakan, Festival Silat Internasional dapat berjalan dengan baik, artinya semua peserta pencak silat sangat konsen untuk menikmati setiap gerak langkah para pesilat yang sangat unik diwaktu berlaga. Ini jelas berkat dukungan IPSI kota Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapakan terima kasih kepada ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif bersama pengurus yang telah sukses menyelenggarakan Festival Pencak Silat Internasional," ujar Azwin.

Ia berharap, semoga kedepanya kegiatan Festival Pencak Silat Internasional ini bisa ditingkatkan lebih baik lagi. Sehingga dapat memperoleh multiplayer efek yang lebih besar untuk perkembangan silat semakin membanggakan kita semua.

Sementara itu, Yuherdi Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga Dispora Padang mengatakan, kegiatan Festival Silat Internasional tujuanya untuk meningkatkan perkembangan prestasi silat, memberikan wadah meningkatkan pengalaman bertanding bagi pesilat.

"Festival silat Internasional adalah ajang silaturahim antar pesilat dunia di Kota Padang. Total pesilat dan pelatih, oficial sebanyak 936 orang peserta. Terdiri dari Empat negara mengikuti Festival Silat Internasional diantaranya Suriname, Singapura, Malaysia, dan Indonesia sebagai tuan rumah," tutur Yuherdi. (yz).

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge