12 July 2018

Butuh Konsultasi Agama dan Keluarga? Manfaatkan Setiap Sabtu di Seluruh Kecamatan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Walikota Padang Mahyeldi menyambut baik hadirnya program Ketahanan Keluarga dan Konsultasi Agama di setiap kecamatan di Kota Padang.

Program yang digagas Kantor Kementerian Agama Kota Padang tersebut diselenggarakan setiap hari Sabtu pukul 09.00-12.00 WIB.

Untuk itu, Mahyeldi mengimbau seluruh pihak kelurahan dan kecamatan serta SKPD terkait agar terlibat aktif dan ikut berkontribusi pada program tersebut.

"Bagi SKPD terkait agar berkoordinasi langsung dengan Kemenag Kota Padang," ujar Mahyeldi, Rabu (11/7/2018).

"Begitu juga dengan Camat dan Lurah untuk dapat mengajak warganya mengikuti program tersebut," tuturnya lagi.

Ditambahkannya, peningkatan ilmu dan wawasan sangat penting untuk dilakukan. Apalagi menyangkut ilmu agama dan ketahanan keluarga. Sebab, ilmu merupakan pondasi dalam melakukan hal apapun. Terutama dalam menyelesaikan persoalan keluarga dan mengamalkan ajaran agama.

Adapun lokasi pelaksanaan program Ketahanan Keluarga dan Konsultasi Agama di setiap kecamatan, diantaranya (1) Padang Barat di Masjid Baitul Hikmah, (2) Padang Timur di Masjid Baiturrahman, (3) Padang Utara di Masjid Darul Jadid, (4) Padang Selatan di Masjid Taqrib.
Selanjutnya, (5) Koto Tangah di Masjid Baiturrahim, (6) Kuranji di Masjid Al Furqon, (7) Nanggalo di Masjid Al Munawwarah, (8) Pauh di Masjid Raya Pasar Baru, (9) Lubuk Begalung di Masjid At Taubah, (10) Lubuk Kilangan di Masjid Al Kautsar, (11) Bungus Teluk Kabung di Masjid Nurul Yakin. (LL)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge