27 Juni 2018

Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput


PADANG, (GemaMedianet.com) — Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan melakukan pencoblosan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018. 

"Kepedulian masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya ini sangat menentukan, dan sekaligus meminimalisir rendahnya tingkat pemilih," kata Wahyu usai mencoblos di TPS 6 untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Kelurahan Gunung Pangilun Kecamatan Padang Timur, Rabu (27/6/2018).

Ia menegaskan, siapa yang akan kita pilih, maka pilih calon walikota  yang sesuai nurani dan tidak ada paksakan. "Gunakan hak pilih dengan ikhlas dan sesuai hati nurani,” ujarnya.  

Wahyu berharap, masyarakat jangan sampai golput dan gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani, tanpa paksaan, sehingga calon pilihannya benar-benar sesuai yang diharapkan. Yaitu sosok yang bisa membangun Kota Padang. 

Meski demikian,  kata Wahyu lagi, gelaran pesta demokrasi ini haruslah mempererat hubungan persaudaraan antar warga, dan saling  menjaga kondusifitas wilayah. "Harapan kita Pilkada berjalan aman, lancar dan bebas dari politik uang atau serangan fajar," tukasnya.

Di sisi lain sebagai Ketua Pemenangan EMDES,  Wahyu optimis EMDES menang dengan perolehan suara minimal 55 persen karena dikuatkan dengan lumbung suara di Kuranji, Koto Tangah, Pauh, Lubeg, Luki, Bungus. "Saya yakin EMDES menang, berdasarkan napas masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Kota Padang," pungkasnya. (im/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan