27 June 2018

Tim Pemantau Pilkada Kemendagri dan Kemenko Pulhukam Tinjau Langsung Tiga TPS di Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Guna melihat langsung pelaksanaan Pilkada di Kota Padang, Tim Pemantau Pilkada dari Kemendagri dan Kemenko Pulhukam bersama Asisten Pemerintahan Kota Padang, Vidal Triza beserta jajaran mengunjungi tiga TPS di Kota Padang, Rabu pagi (27/6/2018).

Turut mendampingi Asisten Pemerintahan Kota Padang, diantaranya Kabag Pemerintahan Arfian Amhar, Kabag Humas Imral Fauzi dan Kepala Kesbangpol Kota Padang Mursalim.

Tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjungi, yaitu TPS 3 Kelurahan Kampung Pondok, TPS 2 Kelurahan Simpang Haru dan TPS 12 Kelurahan Pasar Ambacang.

Asisten Pemerintahan Kota Padang, Vidal Triza dikesempatan itu mengatakan, pelaksanaan Pilkada Kota Padang berjalan baik, aman, dan lancar. Hal itu tidak terlepas dari koordinasi bersama antara Pemko Padang, Forkopimda, KPU, Panwaslu serta dukungan warga Kota Padang dalam mensukseskan Pilkada Bandunsanak ini.

“Dari hasil pantauan TPS, semuanya berjalan sesuai harapan bersama,” ujar Vidal.

Kedatangan Tim Pemantau Pilkada di Kampung Pondok disambut Camat Padang Barat dan Lurah Kampung Pondok. Di Pasar Ambacang disambut Camat Kuranji dan di Simpang Haru disambut Sekcam Padang Timur. (LL/Fsl/ Joim)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge