21 Juni 2018

Sidak Pasca Lebaran, ASN Balaikota Padang Hadir Komplit


PADANG, (GemaMedianet.com) —  Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri memimpin inspeksi mendadak (sidak) kehadiran aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Asisten Administrasi Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Balaikota Aie Pacah, Kamis (21/6/2018) pagi.

Seperti diketahui, sidak ini rutin dilakukan tiap tahunnya di hari pertama masuk kerja ASN di lingkungan Pemko Padang guna mengantisipasi adanya penambahan masa libur demi penegakan disiplin bagi masing-masing ASN.

"Alhamdulillah, ASN di jajaran Asisten Administrasi baik dari Bagian Umum, Organisasi dan Humas, setelah saya cek dari daftar hadirnya semuanya komplit atau tidak ada yang libur. Ini menandakan tegaknya disiplin bagi kita semua selaku aparatur negara," sebut Syaiful dalam sidak yang dilangsungkan di tengah pelaksanaa  apel pagi itu.

Selanjutnya Syaiful juga menekankan, terkait pelaksanaan disiplin memang wajib ditegakkan di Pemko Padang. Karena hal ini juga akan bersentuhan kepada indeks pelayanan prima kepada publik/masyarakat.

"Secara tidak langsung kita tentu dipantau oleh publik/masyarakat baik terhadap pelayanan yang diberikan terutama disiplin kita. Maka itu mari kita jaga yang utama sekali disiplin dalam bekerja," imbaunya.

Sidak ini dilakukan serentak di seluruh OPD di lingkup Pemko Padang yang dilakukan masing-masing Kepala OPD yang telah ditunjuk. Sidak ini direncanakan akan dilakukan dua hari baik di hari pertama masuk kerja yakni Kamis dan Jumat (21-22) Juni. Tidak menutup kemungkinan masa sidak akan ditambah nantinya.

"Oleh karena itu mari kita senantiasa menjaga kedisiplinan disamping pelayanan yang diberikan," tukas Syaiful lagi sembari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Dalam sidak di jajaran Asisten Administrasi kali ini juga hadir beberapa kepala OPD antara lain Kabag Kerja Sama Setdako Erwin, Kabag Humas Imral Fauzi, Kabag Layanan Pengadaan Yoga Natasha Amin, Kabid BPBD Henry. (David/Hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan