07 Juni 2018

Safari Ramadhan Gustin Pramona, Kunjungi Masjid Al Furqan Lubuk Buaya


PADANG, (GemaMedianet.com) — Setelah beberapa anggota DPRD Kota Padang mengunjungi daerah pemilihannya (dapil), giliran Gustin Pramona dalam Safari Ramadhan 1439 H/2018 M mengunjungi dapil I Koto Tangah. Kali ini Ketua Komisi II DPRD Kota Padang ini  mengunjungi Masjid Al Furqan, Komplek Rahaka Griya Permai RW 07 Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (6/6/2018).

Gustin Pramona dikesempatan itu menyampaikan,  Safari Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan di DPRD Padang setiap Ramadhan, dan sebagai ajang silaturahmi bagi Wakil rakyat dengan masyarakat dapil . "Sekaligus merupakan salah satu wujud peduli pemerintah kota dalam menyalurkan bantuan bagi pembangunan Masjid dan Mushalla," ujarnya. 

Gustin juga mengatakan, pembangunan masjid tidak pernah berhenti dan memiliki berbagai kebutuhan. Seperti Masjid Al Furqan hingga kini belum mempunyai mobil ambulance. "Atas permintaan warga, kemudian melalui aspirasi atau pokir saya di 2018 ini akan direalisasikan satu unit mobil ambulance untuk dimanfaatkan oleh jamaah dan warga setempat,"  katanya.

Gustin juga menyebutkan, karena Safari Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan,  maka melalui Safari Ramadhan ini juga diserahkan bantuan secara simbolis dari Pemko sebesar Rp.15 juta.  "Sesuai aturan saat ini dana dibayarkan melalui rekening pengurus Masjid atau Mushalla,"  terangnya.

Ia berharap, bantuan yang diserahkan selanjutnya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan pembangunan masjid. "Sebagai wakil rakyat dan penyambung suara masyarakat bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat dan dinikmati oleh seluruh warga, " tukasnya. 

Sementara Wakil Ketua Masjid Al Furqan,  H.Darmawis dalam sambutannya menyambut baik kedatangan anggota DPRD Kota Padang Gustin Pramona bersama tim Safari Ramadhan Sekretariat DPRD yang membawa berkah bagi warga. 

Ia juga menyampaikan terima kasih akan dibantunya satu mobil ambulance melalui pokir 2018 Gustin Pramona, dan diserahkannya bantuan pembangunan masjid sebesar Rp.15 juta.

"InsyaAllah apa yang diberikan dapat dimanfaatkan bagi kemajuan Masjid dan bermanfaat bagi warga sekitar. Dan silahturahmi makin terjalin erat antara wakil rakyat dengan warga, sehingga apa yang menjadi aspirasi dapat terealisasi dengan baik," pungkasnya. (im/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan