03 Juni 2018

Safari Ramadhan Elvi Amri, Salurkan Bantuan Bagi Mushala Tauhid Koto Pulai dan Masjid Raya Ikur Koto


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dalam pelaksanaan kegiatan Ramadhan 1439H/2018M, sudah menjadi agenda rutin dan kewajiban bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang untuk mengunjungi daerah pemilihannya  (dapil).

Seperti Elvi Amri, kali ini mengunjungi Masjid Raya Ikur Koto, Kelurahan Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (2/6/2018).

Dikesempatan ini Elvi Amri, yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi III itu mengungkapkan, dipilihnya Masjid Raya Ikur Koto karena ingin fokus untuk menyelesaikan kegiatan pembangunan serta menampung saran dari jamaah dan masyarakat sekitar. 

Ia juga mengatakan, sebagai perwakilan di DPRD dari Ikur Koto adalah dalam rangka menjalankan amanah. Artinya, amanah yang telah diemban dikembalikan lagi ke masyarakat khususnya ke dapil, yakni Ikur Koto dan Koto Pulai.

Sekaitan itu, sebut Ketua Fraksi Hanura ini,  pada Safari Ramadhan kali ini melalui Tim Safari Ramadhan (TSR) dialokasikan bantuan untuk Mushala Tauhid Koto Pulai dan Masjid Raya Ikur Koto.

"Sesuai Perwako, Mushala dibantu Rp.10 juta sedangkan Masjid Rp.15 juta. Mudah - mudahan sumbangan ini dapat ber manfaat untuk kelancaran pembangunan Masjid/Mushala," tukas Anak Nagai Koto Tangah ini.

Sementara Ketua Masjid Raya Ikur Koto, Muasri mengungkapkan rasa syukurnya kepada Pemerintah Kota Padang yang masih memberi perhatian terhadap sarana ibadah, khususnya Masjid Raya Ikur Koto melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Padang, Elvi Amri.

"Perhatian seperti ini hendaknya tetap mengalir, karena disadari sarana ibadah penting untuk pendidikan. Sesuai dengan filosofi adat basandi syarak, syarak basandi Kitabullah,  maka masjid maupun mushala adalah tempatnya," ujarnya.

Ia juga menyebutkan, dana Safari Ramadhan yang diterima akan digunakan pengurus membangun garasi mobil ambulance. Sedangkan Ambulancenya sendiri sudah didapat dari pokirnya anggota DPRD Elvi Amri. "Kita juga nanti akan usulkan perbaikan atap masjid yang sudah rusak sejak perbaikan 2009 lalu. Semoga nantinya juga mendapatkan perhatian," harapnya. (Man/Em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan