23 Juni 2018

Reses II Zulhardi Z.Latif, Apresiasi Kehadiran Warga Komplek Mega Mulya Belimbing dan Sekitarnya


PADANG, (GemaMedianet.com)Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z.Latif menyebutkan, dalam masa 2 tahun 14 hari menjadi wakil rakyat berbagai aspirasi masyarakat telah banyak yang direalisasikan.

"Tahun pertama bertugas sudah dapat memperjuangkan betonisasi jalan di Komplek Mega Mulya. Mudah-mudahan tahun ini dana aspirasi juga akan dialokasikan pada perbaikan drainase,” ungkap Zulhardi Z.Latif dalam kegiatan reses masa sidang II yang dilangsungkan di Komplek Mega Mulya, Belimbing, Kecamatan Kuranji, Jum'at (22/6/2018) malam. 

Meski demikian, sebut Zulhardi, masih banyak pekerjaan rumah (PR) aspirasi yang akan terus ditampung dan direalisasikan. Tentu pekerjaan itu tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat.

"Dengan adanya Reses seluruh asprasi masyarakat di dapil dapat tertampung dan siap diperjuangkan melalui pembahasan-pembahasan bersama OPD di lingkungan Pemko Padang," ujarnya. 

Zulhardi yang juga Ketua IPSI Padang ini, mengapresiasi kehadiran warga untuk mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Kota Padang. "Alhamdulillah, antusias masyarakat yang hadir pada masa reses II ini cukup tinggi, dan banyak terangkum berbagai aspirasi masyarakat,” tukas Zulhardi.

Sementara, Kasi Trantib Kecamatan Kuranji, Syafriedi mengucapkan terima kasih kepada Zulhardi selaku wakil rakyat telah banyak berbuat di daerah Kuranji.

"Terus gencarkan kontribusi pada kecamatan, agar perubahan dan kemajuan daerah dirasakan selusel warga, harapnya.

Selain itu, tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan rasa bangga mereka, bahwasanya ada dari masyarakat mereka yang duduk di Gedung Bundar DPRD Kota Padang.

Dalam kegiatan tersebut berbagai hiburan dengan tema kebudayaan ditampilkan, seperti penari cilik, paduan suara, serta musik KIM. (im/em) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan