23 Juni 2018

Reses II Mailinda Rose, Banyak Aspirasi 2018 Dituntaskan, dan 2019 Kembali Dinikmati


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kota Padang, Mailinda Rose mengunjungi daerah pemilihannya (dapil) Koto Tangah, Jumat (22/6/2018) malam.

Kegiatan Reses II tahun 2018 yang dipusatkan di Jalan Adinegoro Simpang Perum Mega Permai, RT 03/RW 01, Padang Sarai ini mendapatkan perhatian dari ratusan warga setempat. 

Dikesempatan itu, Mailinda Rose memaparkan sejumlah program yang telah terealisasi dan sedang berlangsung untuk dapilnya. Menurutnya, di tahun 2018 ini telah ada progress pembangunan, secara fisik dan non fisik. Diantaranya Pembangunan jalan lingkungan, betonisasi, bantuan ke masjid dan mushala. 

"Bahkan saat ini ada yang sedang diaspirasikan, dan kiranya di 2019 mendatang dapat segera dinikmati masyarakat di Kelurahan Padang Sarai.

Turut hadir dikesempatan itu sejumlah tokoh dari dari DPW NasDem Sumbar yakni Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar, Masful, anggota DPR RI Fraksi NasDem Endre Saifoel, tokoh masyarakat sekaligus anak Nagari Koto Tangah, Desri Ayunda.

Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar, Masful dikesempatan itu menyampaikan, berdasarkan catatan DPW NasDem Sumbar, Mailinda Rose merupakan kader terbaik dalam menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkannya di gedung dewan. "Dengan catatan itu maka Mailinda Rose dipromosikan pada Pemilu 2019 sebaga calon legislatif di tingkat provinsi." ungkap Masful.

Untuk itu ia mengajak masyarakat setempat mendukung Mailinda Rose bersama-sama. Apalagi DPW mencatat ya sebagai anggota terbaik untuk daerah. 

Sementara Anggota DPR RI Endre Saifoel juga memberikan apresiasi kepada Mailinda Rose.  "Aspirasi dari warga di dapil selalu diperjuangkan, mulai dari peningkatan pendidikan, pembangunan, serta mendorong peningkatan pembangunan. “Oleh karena itu apa yang menjadi keluhan dari bapak atau ibu, sampaikan kepada  anggota DPRD Mailinda Rose, nanti akan diperjuangkan di DPRD Padang,” ujarnya.

Di tempat yang sama, tokoh masyarakat setempat, Desri Ayunda mengatakan, apa yang telah direalisasikan selama ini merupakan rahmat bagi kelurahan Padang Sarai. Sekaitan itu ia mengajak warga, untuk menyampaikan apa yang perlu disampaikan, dan nantinya akan diperjuangkan.

“Semoga di 2019 beliau duduk kembali sebagai anggota dewan, dan akan menjadi catatan sejarah untuk Padang Sarai,” katanya.

Di akhir acara, warga dihibur dengan permainan tradisional KIM hingga berakhir pukul 22.00 WIB. (im/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan