26 June 2018

Pemko Padang Sambut Kerja Dengan Semangat Syawal


PADANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota (Pemko) Padang menggelar acara Halal Bihalal di Palanta kediaman resmi Walikota Padang jalan A.Yani 11, Senin (25/6/2018) pagi.

Kegiatan ini diikuti Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah dan mantan Pjs Walikota Padang Drs. Alwis yang baru menyelesaikan masa jabatannya pada 23 Juni 2018 kemarin. Unsur Forkopimda Kota Padang beserta seluruh pimpinan OPD dan Kepala Sekolah di lingkup Pemko Padang turut memeriahkan acara yang diselingi tausiah oleh Ustadz Drs.H. Manaon Lubis yang ditutup dengan sarapan pagi bersama itu.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

“Selamat merayakan Idul Fitri semoga amal ibadah puasa di bulan Ramadan kemarin diterima dan dibalasi pahala yang berlipat ganda oleh Allah Swt,” ucap Mahyeldi.

Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Pjs Walikota Padang, Drs. Alwis yang telah memimpin jalannya roda pemerintahan di Kota Padang dengan sangat baik. Terlebih kepada masing-masing pimpinan dan para ASN di seluruh OPD di lingkup Pemko Padang.

“Terima kasih pak Alwis yang telah bertugas dengan sangat baik sebagai Pjs Walikota Padang selama lebih kurang 4 bulan. Semoga apa yang baik harus kita kapitalisasi untuk ke depannya,” tukuknya.

Walikota juga mengatakan seiring dalam suasana di bulan Syawal 1439 H tersebut tentunya diharapkan terjadinya peningkatan, baik terhadap kinerja, pelayanan dan peningkatan kualitas diri dan ibadah.

“Mari maknai suasana Syawal atau bulan peningkatan ini dengan semangat positif untuk lebih memaksimalkan kinerja ke depan dalam rangka pembangunan Kota Padang ke depan. Semoga melalui acara halal bihalal ini, di samping dalam rangka  bersilaturahim juga menjadi bahagian untuk mewujudkannya,” imbuh Mahyeldi.

Sementara itu, mantan Pjs Walikota Padang, Drs Alwis juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pimpinan OPD dan ASN serta masyarakat Kota Padang yang telah mendukung terselenggaranya pemerintahan yang baik selama ia menjabat.

“Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan bagi bapak ibu semua. Secara pribadi dan keluarga kami sangat terharu dan terkesima atas dukungan dari para pimpinan OPD, unsur Forkopimda serta stakeholder dan masyarakat yang sangat luar biasa,” tutur Alwis.

Seperti diketahui, Alwis sendiri akan kembali melanjutkan jabatannya sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.

Ia dilantik oleh Gubernur Sumatera Barat sebagai Pjs Walikota Padang terhitung per-14 Februari 2018 lalu. Hal itu untuk mengisi kekosongan jabatan mengingat masing-masingnya yakni Walikota Mahyeldi dan Wakil Walikota Emzalmi yang harus melaksanakan cuti dikarenakan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padang.(David/Hms)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge