Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

18 May 2018

Wagub Nasrul Abit Ajak Masyarakat Jalani Ibadah Puasa Dengan Baik dan Nyaman


PADANG, (GemaMedianet.com) —  Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghimbau umat Islam di Sumatera Barat tidak perlu resah sekaitan dengan beberapa peristiwa yang terjadi di Jawa Timur (Jatim) dan Riau.

Wagub juga mengajak untuk menjalani ibadah puasa dengan baik, berserah diri kepada Allah SWT. Menurutnya, Kapolda Sumbar dan jajarannya tentu dalam kondisi siaga dan berupaya menjaga keamanan dan ketenangan masyarakat di dalam bulan Ramadhan.

"Kita mesti percaya Polda dan jajarannya, namun untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing perlu partisipasi aktif masyarakat dan kita bersama," kata Nasrul Abit disela-sela penyambutan Arif Lida 2018 di Terminal kedatangan Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Katapiang, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (16/5/2018).

Ia juga menegaskan, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Gubernur bersama forkopimda tentu akan terus berkoordinasi terkait perkembangan keamanan dan ketentraman di daerah. Namun demikian, semua pihak dihimbau juga ikut serta memberikan kontribusi aktif dalam menjaga keamanan.

Menurut Wagub, semua jajaran Polri seluruh Indonesia saat ini melakukan siaga satu, dan tentu yang menjadi perhatian seperti perkantoran pelayanan publik, aset investasi dan tempat vital, mall-mall, rumah sakit, tempat rumah ibadah dan tempat-tempat keramaian.

"Mudah-mudahan masyarakat Sumatera Barat di dalam bulan suci ramadjan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik, menuju umat yang benar-benar bertaqwa, Amin, tukas Nasril Abit. (rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge