28 Mei 2018

Tim V Safari Ramadan Pemko Padang Sambangi Masjid Al Hijriyah Koto Tuo


PADANG, (GemaMedianet.com) — Tim V Safari Ramadhan (TSR) Pemko Padang yang dipimpin Sekda Asnel mengunjungi masjid Al Hijriyah, Koto Tuo, Kelurahan Koto Pulai Kecamatan Koto Tangah, Minggu (27/5/2018).

Dalam rombongan diikuti Asisten Administrasi Didi Aryadi, Kadis Pertanian Syaiful Bahri, Kadis Kominfo Diwakili Romi Elfa Segas, Kabag Perjanjian Kerjasama , Camat Koto Tangah Syahrul serta Kasubag Dokumentasi Bagian Humas Faisal.

Sebagai penceramah menghadirkan Prof.Dr. H. Duski Samad, M.Ag yang juga salah seorang dosen di UIN IB Padang.

Pada kesempatan itu Sekda Asnel menyampaikan bahwa bulan suci Ramadan adalah bulan yang mesti dipergunakan untuk beribadah sebanyak banyaknya.

“Untuk itu jangan sampai kita melalaikan bulan Ramadan. Dan mari manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meraih pahala dari Allah Swt. Yaitunya dengan mengimarakan masjid untuk beribadah,” imbau Asnel.

Sekda pun menyebutkan maksud dan tujuan daripada kunjungan safari Ramadan Pemko Padang kali ini. Yaitunya untuk mempererat silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat pada bulan suci Ramadhan. Kemudian meninformasikan perkembangan kota dan rencana pembangunan ke depan.

“Di samping itu kita ingin menampung aspirasi warga, untuk disikapi ke depan,” tuturnya mengakhiri sambutan.

Setelah itu penceramah Prof.Dr.H. Duski Samad, M.Ag menyampaikan ceramah di hadapan jamaah. Kali ini ustadz kondang itu menyampaikan ceramah dengan judul “Setan Jadul Di Zaman Now.”

Di akhir kegiatan, Sekdako Padang, Asnel menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang kepada pengurus masjid sebesar RP10 juta untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. (Rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan