14 Mei 2018

Pjs Walikota Padang Tutup Pelaksanaan Manunggal BBGRM di Padang Selatan


PADANG, (GemaMedianet.com) — Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang Drs. Alwis menutup secara resmi pelaksanaan Manunggal BBGRM (Bulan Bhakti Gotong Masyarakat) tahun 2018 di Kecamatan Padang Selatan, Senin (14/5/2018).

Pjs Walikota Padang diwakili Kepala Bagian Pemerintahan Setdako, Arfian di kesempatan itu menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan penyelenggaraan Manunggal BBGRM di tahun ini. Seperti diketahui, sebelum dicanangkan 26 April 15 hari sebelumnya sudah dimulai pelaksanaan pra manunggal.

“Untuk itu atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih terutama kepada lurah, Ketua LPM serta tokoh masyarakat setempat. Sehingga kegiatan Manunggal BBGRM tahun ini dapat berjalan sukses, dengan meningkatnya swadaya masyarakat dalam berbagai upaya pembangunan di 104 kelurahan pada 11 kecamatan se-Kota Padang,” sebut Arfian.

Dia menambahkan, kegiatan Manunggal BBGRM murni dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat gotong-royong di tengah masyarakat. Sebagaimana dalam Manunggal BBGRM ini, berfokus membangun lingkungan berupa perbaikan riol, betonisasi, pembukaan jalan baru, pembangunan dan renovasi sarana umum lainnya.

“Sehingga diharapkan dapat terwujudnya pelaksanaan pembangunan fisik seperti pembukaan jalan baru di beberapa daerah yang dilakukan dengan baik. Dengan anggaran bantuan pemerintah per kelurahan sebanyak Rp.35 juta, ternya mampu meningkat didukung swadaya masyarakat. Semoga hal ini terus meningkat di tahun-tahun yang akan datang,” tukasnya dalam kegiatan yang dihadiri semua lurah dan unsur Forkopimka Padang Selatan itu. (Rel/David)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan