04 May 2018

Peserta Diklat PIM IV Pemko Tangerang Selatan Studi Banding ke Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) — Sebanyak 30 orang peserta Diklat PIM tingkat IV Pemko Tangerang Selatan mengunjungi Pemko Padang dalam rangka benchmarking (pembandingan) keilmuan tentang tata kelola pemerintahan.

Rombongan yang dipimpin Asisten Tata Pemerintahan, Rahmat Salam tersebut disambut langsung Sekretaris Daerah Kota Padang Asnel, yang didampingi Kepala BKPSDM Habibul Fuadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Al Amin, dan Camat Nanggalo Teddy Antonius, di ruangan Abu Bakar Jaar Kompleks Balaikota Padang Aie Pacah, Kamis (3/5/2018).

Pada pertemuan itu, Asnel mengatakan, kunjungan peserta Diklat PIM IV Pemko Tangerang Selatan ke Kota Padang merupakan suatu penghargaan tersendiri, dimana Kota Padang dipercaya sebagai tempat belajar dan studi banding tentang pelayanan publik serta tata kelola pemerintahan lainnya.

“Ada kelebihan serta kekurangan yang kita miliki. Kalau menemukan kekurangan saat melakukan studi banding, kami harap segera memberikan masukan yang terbaik,” ujar Asnel.

Ia mengimbau bagi SKPD dan Camat yang dikunjungi untuk memberikan pelayanan terbaik dan data-data yang dibutuhkan peserta Diklat PIM tingkat IV tersebut.

Sementara itu, Rahmat Salam mengatakan kunjungan ke Kota Padang bertujuan untuk memperkaya referensi dan menemukan inovasi-inovasi pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan bagi peserta diklat

“Kita sudah membekali peserta diklat dengan best practice. Semoga dengan mengunjungi Kota Padang bisa menghasilkan ide-ide perubahan,” ungkap Rahmat.

Dalam rombongannya, Asisten Tata Pemerintahan KotaTangerang Selatan juga mengikutsertakan Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Kota Tangerang Selatan dan beberapa orang Widyaiswara. (Rel/LL/Ady)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge