30 Mei 2018

Pesantren Ramadhan 1439 H Membentuk Generasi Rambbani Yang Terbebas Dari Maksiat


PADANG, (GemaMedianet.com) — Misi dari Tim Safari Ramadhan 1439 H Pemko Padang adalah memupuk jalinan silaturrahim, antara pemerintah dengan ulama dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhwah islamiah, sehingga bisa dibangun hubungan yang harmonis, serta menyerap aspirasi dari masyarakat terkait kesinambungan pembangunan Kota Padang.

Demikian disampaikan Ketua Tim VII Safari Ramadhan Pemko Padang, Corri Saidan di Masjid Al Mukminun Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Senin (28/5/2018).

Selanjutnya, Pemko Padang  terus berupaya melakukan pembinaan mental dan spiritual, khususnya generasi muda, melalui berbagai bentuk kebijakan  yang telah diupayakan diantaranya adalah pesantren Ramadhan.

Tahun 2018 kegiatan pesantren Ramadhan  difokuskan  pada upaya memaksimalkan kualitas penanaman keimanan dan pengetahuan keagamaan pada peserta didik/santriwan/ ti pesantren Ramadhan. Dengan keimanan yang kuat dan pengetahuan agama yang memadai diharapkan akan melahirkan aktualisasi pengalaman islam yang benar.

"Oleh karena itu tema pesantren Ramadhan 1439 H tahun 2018 adalah membentuk generasi Rabbani yang terbebas dari maksiat," sebut Corri Saidan yang juga Kepala Inspektorat Pemko Padang itu.

Sehubungan dengan itu pada kesempatan Tim VII Safari Ramadhan Pemko Padang terdiri dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Eviet Nazmar, Kepala BPBD Edi Hasymi, Kabag Hukum Suhandra, Humas Faisal.S. memberikan bantuan senilai Rp.15 juta. (Rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan