07 May 2018

KPU Gelar Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018


PADANG, (GemaMedianet.com) — Dalam meningkatkan kepedulian masyarakat pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang menggelar sosialisasi lewat debat publik bersama pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Padang dengan tema "Menghadirkan pemerintah dalam kehidupan masyarakat menuju Padang yang mandiri dan lestari."

Debat Publik putaran pertama dijadwalkan berlangsung malam ini selepas Isya di Hotel Mercure, dan dilaksanakan dalam tiga tahap, yakni pengenalan, pertanyaan dari tim pakar, serta pendalaman visi dan misi. Sedangkan tema yang diangkat kali ini, yakni "Pemerintahan yang bersih, tertib dan melayani."

Hal itu disampaikan Komisioner KPU Kota Padang, Mahyudin dalam press confrence pemilihan walikota dan wakil walikota Padang 2018 yang digelar di Mercure Hotel Kota Padang, Senin (7/5/2018) sore. Turut hadir di kesempatan itu Ketua KPU, Muhammad Sawati dan didampingi Kasubag Teknis dan Hupmas, Rino Sutrisno.

Komisioner Mahyudin juga  menyebutkan, KPU berharap dengan dilaksanakannya debat publik pertama ini, masyarakat mendapatkan informasi untuk menentukan pilihan dalam pemilihan Walikota dan wakil walikota Padang. "Tentu saja dengan melihat visi dan misi serta ketajaman program yang ditawarkan pasangan calon untuk membangun Kota Padang kedepannya," tukas Mahyudin.

Sementara Chandra Eka Putra menambahkan, dengan digelarnya debat publik pertama ini tidak sekedar jadi tontonan semata, akan tetapi diharapkan jadi tuntunan bagi masyarakat. "Sehingga memiliki alur keputusan dalam menentukan pilihannya dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang pada 27Juni 2018," pungkasnya. (em)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge