05 Mei 2018

Komisi ASN Sosialisasi di Kota Padang Pertegas Netralitas ASN


PADANG, (GemaMedianet.com) — Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang bertugas mengawasi pelaksanaan norma dasar, kode etik dan kode perilaku ASN (PNS) menggelar sosialisasi Netralitas ASN pada Pilkada serentak 2018 di ruangan Bagindo Aziz Chan, Kompleks Balaikota Padang Aie Pacah, Kamis (3/5/2018).

Di depan pimpinan SKPD Pemko Padang, Asisten KASN Bidang Pengaduan dan Penyelidikan, Nurhasni menegaskan, bahwa undang-undang dan peraturan pemerintah telah menjabarkan dengan jelas dan terperinci "aturan main" ASN pada Pilkada, Pileg dan Pilpres.

"Dan sangsinya pun juga sudah jelas. Mari kita patuhi secara bersama dengan tetap menjaga netralitas," ujar Nurhasni.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Asnel mengatakan, dengan diadakannya sosialisasi netralitas ASN dengan narasumber langsung dari KASN, diharapkan mampu meningkatkan pemahaman seluruh ASN Pemko Padang terhadap larangan-larangan bagi ASN saat rangkaian pesta demokrasi berlangsung.

"Kita tidak ingin citra Pemko Padang buruk di mata masyarakat. Saya harapkan kepada Kepala SKPD untuk meneruskan hasil sosialisasi ini kepada seluruh staf," tambah Asnel. (Rel/LL/Ady)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan