13 May 2018

Indojalito Peduli Ringankan Beban Masyarakat Lewat Sunatan Massal


PADANG, (GemaMedianet.com) — Indojalito sebuah organisasi urang awak yang bergerak di bidang sosial, seni dan budaya yang berpusat di Jakarta menggelar sunatan massal di Palanta Kediaman Resmi Walikota Padang, Minggu pagi (13/5/2018).

Sunatan massal gratis tersebut diikuti lebih dari 400 anak di Kota Padang. Dengan tema Indojalito Peduli, kegiatan yang sama juga digelar di Pasaman Barat selama dua hari (10 - 11/5) dan di Sianok Kabupaten Agam (12/5).

Dikesempatan itu, Pjs Walikota Padang, Drs. Alwis menyampaikan ucapan terimakasih kepada Indojalito dengan digelarnya bakti sosial di Kota Padang. "Sunatan massal gratis ini adalah bentuk kepedulian bersama, yang telah meringankan beban masyarakat," ungkap Alwis.

Ke depan, Alwis berharap, Indojalito peduli tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya secara rutin di Kota Padang.

Sementara itu, Ketua Indojalito, Asri Askandi mengatakan, sunatan massal gratis Indojalito Peduli juga diikuti sekitar 800 anak di Kab. Pasaman Barat.

Ia menambahkan, dalam rangkaian sunatan massal ini juga diberikan hadiah bagi anak-anak berupa kain sarung, baju koko, tas sekolah dan uang transpor. "Semoga lewat kegiatan bakti sosial ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," tukasnya. (rel/tf)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge